Sukses


Tahan Real Madrid, Pelatih Valencia Puji Kondogbia

Bola.com, Madrid - Pelatih Valencia, Marcelino Garcia, memuji performa Geoffrey Kondogbia saat bermain 2-2 melawan Real Madrid pada laga pekan kedua La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017) atau Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

"Kondogbia bermain sangat bagus malam ini. Kedua gelandang jangkar kami memberikan ilustrasi yang sempurna soal bagaimana bertahan dan menyerang melalui posisi kunci di lapangan. Pertandingan itu memang sudah berakhir. Namun, hasil imbang meninggalkan rasa yang sangat baik untuk saya. Saya pun sangat bangga atas kerja keras para pemain," ujar Marcelino.

Valencia resmi memboyong Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan dengan status pinjaman selama semusim per 21 Agustus 2017. Meski baru bergabung, Marcelino Garcia tidak ragu memasang gelandang berusia 24 tahun itu sejak menit pertama ketika bersua Real Madrid.

Pertaruhan Marcelino Garcia berbuah manis. Valencia mampu mencetak gol melalui Carlos Soler pada menit ke-18, dan Geoffrey Kondogbia (77'). Namun, dua gol mereka dibalas Real Madrid lewat kreasi Marco Asensio (10', 83').

Hasil tersebut membuat Valencia menghuni peringkat keenam pada klasemen sementara La Liga 2017-2018, berkat koleksi empat angka. Mereka unggul selisih gol dari Real Madrid yang menghuni urutan kelima dengan jumlah poin serupa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer