Sukses


Demi Gerard Pique, Kapten Real Madrid Ajukan Permintaan Khusus

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos mengajukan permintaan khusus kepada fans Timnas Spanyol. Bek sentral Real Madrid tersebut berharap para suporter tak mengejek atau memberi cemoohan kepada pemain Barcelona, Gerard Pique.

Sergio Ramos dan Gerard Pique bakal tampil bersama guna membela Tim Matador pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. "Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada Pique atau pemain lain. Ingat, kami semua membela nama Spanyol meski kadang tak akur di level klub," sebut Ramos.

Pique menjadi satu di antara musuh utama fans Real Madrid lantaran kerap menuding kalau Los Blancos mendapat keuntungan dari wasit. Apalagi, ia juga berstatus sebagai pemain Barcelona, rival abadi Real Madrid.

Selain itu, Pique juga beberapa kali mengutarakan pendapat soal kemerdekaan Katalonia dari Spanyol. Inilah yang membuat fans Real Madrid murka. Terlepas dari rivalitas dan aksi Pique tersebut, Ramos menilai fans tetap seharusnya mendukung timnas Spanyol. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Italia.

"Saya meminta fans untuk mendukung kami, karena ini akan jadi pertandingan sulit dan ketat. Kami ingin tampil baik dan bermain baik," tegas Ramos, yang juga kapten Real Madrid.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer