Sukses


Ambisi Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid Musim Ini

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisi bersama Real Madrid pada musim ini. Secara kolektif, Cristiano Ronaldo mengaku ingin tampil di final Liga Champions untuk kali keenam, plus menambah trofi juara bagi El Real.

Marca, Minggu (15/10/2017) merilis, Cristiano Ronaldo berharap bisa membawa Real Madrid 'menyusuri jalan mulus' sehingga bisa membawa Los Blancos ke final Liga Champions musim ini. Rencana tersebut sejalan dengan hasrat CR7 terkait penampilan di laga puncak.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah merasakan lima partai final Liga Champions, dengan empat di antaranya menuai gelar juara. Ia meraih trofi Liga Champions untuk kali pertama saat bersama Manchester United, lalu tiga kali bareng Real Madrid.

Pencapaian tersebut membuat Ronaldo masuk dalam daftar 20 pemain yang mampu tampil minimal empat kali pada final Liga Champions. Hal itu terjadi kala ia membantu Real Madrid mengoleksi gelar juara dua musim secara beruntun.

"Saya sudah memecahkan banyak rekor, dan yang pasti itu bukan sebuah kebetulan atau kecelakaan semata. Saya memiliki motivasi bisa memecahkan rekor baru, dan itulah yang membuat selalu ingin tampil bagus," sebut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengaku tak lupa dengan usianya yang sudah menginjak 32 tahun. Pada sisi lain, kondisi tersebut justru memberinya kekuatan tambahan agar bisa mengembangkan diri dan tak kalah dari yang lain.

"Saya selalu termotivasi, dan itu tak terbantahkan. Musim ini kami harus menggapai final, lalu juara," tegasnya. Cristiano Ronaldo dkk akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga lanjutan Grup H Liga Champions musim ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer