Sukses


Messi Lakukan Hal Aneh pada Laga Barcelona Vs Olympiakos

Bola.com, Barcelona Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan menelan tablet glukosa di tengah-tengah pertandingan melawan Olympiakos pada ajang Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (18/10/2017).

Barcelona menang 3-1 atas Olympiakos. Gol-gol tim tuan rumah dicetak Lionel Messi, Lucas Digne, dan gol bunuh diri Dimitros Nikolaou.

Setelah pertandingan, Lionel Messi mengisi judul pemberitaan utama media-media Spanyol karena sukses mencetak gol ke-100 di turnamen Eropa. Namun, ada pula yang membahas khusus aktivitas Lionel Messi menenggak tablet glukosa di tengah laga.

Lionel Messi tertangkap kamera mengambil sesuatu dari dalam kaos kakinya saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Menurut Daily Mail, benda yang diambil Messi adalah tablet glukosa.

Bagi atlet, glukosa merupakan suplemen untuk menjaga stamina saat bertanding. Namun, tindakan yang dilakukan Messi tidak seperti biasanya ketika atlet-atlet mengonsumsi suplemen tersebut.

Lionel Messi mengambil tablet glukosa di tengah laga Barcelona vs Olympiakos. (Daily Mail).

Media-media Spanyol mengklaim, waktu terbaik meminum table glukosa adalah 15 menit sebelum atlet memulai pertandingan. Hal ini untuk memaksimalkan kinerja otot-otot atlet tersebut di dalam lapangan.

Biasanya, pesepak bola akan meminum suplemen tersebut saat melakukan pemanasan sebelum kick-off. Namun, Lionel Messi ternyata melakukan hal berbeda karena mengonsumsinya setelah laga berlangsung. Untung saja, khasiat tablet tersebut berbuah manis karena Messi sukses mengantarkan kemenangan Barcelona. 

Adapun kemenangan atas Olympiakos membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara Grup D dengan poin sembilan, unggul tiga angka dari Juventus di posisi kedua. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer