Sukses


Ini Koleksi Lingerie Terbaru Eks WAGs Real Madrid

Jakarta - Eks personel WAGs Real Madrid, Sylvie Meis menjadi daya tarik kalangan industri fesyen di Eropa. Istri mantan penggawa Real Madrid, Rafael van der Vaart (RdV) tersebut merilis ke publik koleksi lingeri terbaru.

Bagi Meis, peluncuran lingerie teranyarnya kali ini tergolong membanggakan. Maklum, seluruh lingerie yang dilepas publik adalah hasil karyanya sendiri.

Sylvie Meis menjadi bagian dari WAGs Real Madrid saat sang suami berkostum Los Blancos pada rentang 2008-2010. Saat itu, ia menjadi sosok wanita yang dikagumi banyak remaja di kota Madrid.

Sylvie Meis meluncurkan koleksi lingerie terbaru di Jerman dan Belanda, awal Oktober 2017. Wanita berusia 39 tahun itu bekerja sama dengan Amazon untuk merilis Sylvie Flirty Lingerie.

Seperti dilansir The Suns, Sylvie berjanji untuk menjual lingerie dengan harga terjangkau. Tak ada barang yang harganya lebih dari 100 euro, dengan harga termurah mulai 15 euro.

Sylvie Meis dan kolekti lingerie terbarunya. (www.instagram.com/1misssmeis)

"Menyenangkan dan menyenangkan pada saat bersamaan," kata Sylvie kepada pers Belanda. "Ini adalah hal yang tepat untuk setiap jenis wanita, apakah sporty, romantis, atau seksi."

Sylvie menikah dengan Van der Vaart pada 2003 lalu. Tetapi, rumah tangga mereka bubar pada 2013. Dari pernikahannya itu, Sylvie dan Van der Vaart dikarunia anak laki-laki dan perempuan.

Mulai hancurnya rumah tangga salah satu pasangan selebriti tersohor di Belanda tersebut setelah Sylvie mengaku berselingkuh dengan pilot maskapai penerbangan pada 2010 lalu.

Mantan penggawa Real Madrid, Van der Vaart, bermain bersama klub Denmark, FC Midtjylland.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer