Sukses


Eks Penyerang Inter Milan Bela Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Eks penyerang Inter Milan, Christian Vieri, membela performa Karim Benzema dari kritikan Gary Lineker. Vieri mengatakan kalau ia tidak mengerti kenapa Lineker dapat bekerja di televisi.

Benzema tampil kurang garang sejauh musim 2017-2018 bergulir. Penyerang asal Prancis tersebut baru mencetak dua gol dari 12 pertandingan di berbagai ajang.

Situasi tersebut membuatnya menerima kritikan dari berbagai pihak, termasuk Lineker. Teranyar, eks penyerang Barcelona itu menyindir Benzema ketika Real Madrid menghadapi Tottenham.

Meski begitu, Vieri membela Benzema. Menurut eks penggawa timnas Italia itu, normal jika seorang penyerang tidak mencetak gol dalam dua pertandingan.

"Saya tidak tahu kenapa Lineker bekerja di televisi. Dia merupakan mantan penyerang. Seharusnya dia tahu, apabila penyerang tidak mencetak gol dalam dua pertandingan, apakah Anda akan membunuhnya?" kata Vieri kepada beIN Sports.

Posisi Karim Benzema di Real Madrid juga tengah berada dalam bahaya. Los Blancos dikabarkan ingin merekrut Harry Kane atau Romelu Lukaku.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer