Sukses


Neymar Bisa Menangi Ballon d'Or jika Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menilai Neymar memiliki kans lebih besar memenangi Ballon d'Or jika menjadi penggawa Los Blancos. Menurut Perez, Real Madrid menjadi klub yang tepat untuk memenangi penghargaan individu.

Kabar tak sedap sempat ditujukan kepada Neymar setelah memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Selain masalah materi, sang pemain disebut-sebut bersedia hijrah karena ingin memenangi gelar individu.

Beberapa kabar yang beredar menyebutkan, Neymar mulai gerah karena selalu berada di bawah bayang-banyang Lionel Messi. Namun, sang pemain berdalih hanya ingin mencari tantangan baru.

"Jika Neymar berada di Real Madrid akan lebih mudah untuk memenangi Ballon d'Or. Los Blancos adalah klub yang akan memenuhi semua kebutuhan untuk seorang pemain bintang. Semua orang tahu jika saya pernah ingin menggaet Neymar pada beberapa waktu yang lalu," ungkap Florentino Perez.

Jika menilik sejarah Real Madrid, apa yang dilontarkan Perez memang sebuah fakta. Alfredo Di Stefano, Raymond Kopa dan Luis Figo merupakan sederet bintang Los Blancos yang pernah merengkuh Ballon d'Or.

Teranyar, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or 2017 dalam acara yang berlangsung di Menara Eiffel, Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017). Berkat kemenangan tersebut, penyerang tim nasional Portugal itu menyamai pencapaian lima trofi milik Lionel Messi. Adapun Neymar hanya menempati posisi ketiga pada gelaran Ballon d'Or 2017.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer