Sukses


Cristiano Ronaldo Bangga Bersaing dengan Lionel Messi

Bola.com, Abu Dhabi - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bangga dapat bersaing dengan Lionel Messi untuk menjadi pesepak bola terbaik dunia.

Ronaldo dan Messi mendominasi perebutan penghargaan individu dalam satu dekade terakhir. Kedua pemain itu sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d'Or.

Selain itu, Ronaldo dan Messi juga bersaing menjadi pencetak gol terbanyak Eropa. Masing-masing empat kali memenangi penghargaan sepatu emas.

Meski bersaing di atas lapangan, CR7 menyimpan kekaguman kepada Messi. Menurut kapten Timnas Portugal itu, persaingan dengan penyerang asal Argentina itu menjadi motivasinya untuk terus bermain sepak bola.

"Saya selalu ingin menciptakan sejarah di dunia sepak bola dan berhasil melakukannya. Saya membuat sejarah dengan memenangi banyak gelar dan bersaing dengan Messi untuk penghargaan individu," kata Ronaldo di situs resmi FIFA.

"Saya bangga dapat bersaing dengannya. Hal itu yang memotivasi saya untuk terus bermain sepak bola. Saya akan terus melakukan hal yang saya suka, yaitu bermain sepak bola," lanjutnya.

Selain memenangi penghargaan individu, Cristiano Ronaldo juga berhasil membantu kesebelasan yang dia bela merengkuh berbagai gelar, termasuk Premier League, La Liga, Liga Champions, dan Piala Eropa 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer