Sukses


Pelatih Gremio Klaim Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Abu Dhabi - Pelatih Gremio, Renato Gaucho, memanaskan suasana menjelang duel kontra Real Madrid pada final Piala Dunia Antarklub 2017 di Stadion Syeikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017). Renato mengklaim punya kemampuan lebih hebat dibandingkan Cristiano Ronaldo ketika masih bermain.

Sebelumnya, Renato pernah mengatakan punya kemampuan lebih hebat dari Ronaldo pada awal 2017. Kini, skuat asuhannya akan bersiap menghadapi kapten timnas Portugal tersebut.

Sewaktu masih bermain, Renato memenangi berbagai gelar seperti Copa Libertadores, Piala Interkontinental, dan Copa America. Namun, karier pria berusia 55 tahun itu lebih banyak dihabiskan di Brasil.

Rupanya hal itu tidak menjadi alasan bagi Renato, karena dia masih mengklaim lebih baik dari Ronaldo. Akan tetapi, pelatih asal Brasil itu mengaku kagum dengan motivasi yang dimiliki oleh Ronaldo.

"Saya mengagumi Ronaldo, dia juara sejati dan pemain terbaik dunia yang memiliki kualitas. Setiap tahun dia selalu berusaha memecahkan rekornya sendiri. Saya sangat mengaguminya," kata Renato.

"Mudah saja mengatakan Ronaldo lebih baik bagi yang tidak pernah melihat saya bermain. Untuk mengetahuinya, Anda harus bertanya kepada yang melihat saya bermain. Saya masih lebih baik dari Ronaldo, tetapi itu opini saya. Setiap orang berhak punya opini," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Eks pemain Manchester United itu mengoleksi 421 gol dari 414 pertandingan bersama Les Merengues.

Sumber: FourFourTwo 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer