Sukses


Real Madrid Kerap Dikritik, Zidane: Saya Bosan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane angkat bicara atas situasi yang dihadapi timnya. Ia mengaku lelah dengan kritik yang ditujukan kepada pasukannya musim ini.

Zidane bahkan menyebut kritikan tersebut, tidak tepat. Pasalnya, Real Madrid masih memiliki hal positif.

Zidane merasakan tekanan setelah penampilan anak asuhnya terus memburuk. Madrid kini tertinggal 16 poin di belakang Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga.

"Saya bosan mendengar soal Real Madrid," kata Zidane kepada media. "Saya tidak bisa mengubah ini, jadi saya hanya bisa melihat hal positif dari tim saya. Lebih banyak pembicaraan negatif tentang Real Madrid yang laku terjual."

Selanjutnya, Zidane juga membahas tentang bursa transfer Januari ini. Pelatih asal Prancis ini seperti mengisyaratkan Real Madrid belum memerlukan pemain anyar.

"Saya tidak melihat siapa pun yang dapat memperbaiki kita di bursa transfer," katanya.

1 dari 3 halaman

Pemain Anyar

"Saya mengerti bahwa orang-orang terkejut bahwa saingan kita [Barcelona] mendatangkan pemain baru. Tapi, pemain saya sangat bagus dan saya tidak melihat siapa pun yang bisa memperbaiki diri dengan cara apa pun," kata Zidane.

"Kita akan lihat di bulan Juni, tapi tidak sekarang. Rotasi? Saya tidak bersikap tidak adil terhadap pemain saya dan saya tidak berpikir pemain saya berpikir seperti itu," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Soal Ronaldo

Pada bagian lain, Zidane juga sempat menjelaskan situasi timnya. Ia pun mengulas soal penampilan bintangnya Cristiano Ronaldo.

"Saya harus membuat keputusan dan semuanya penting bagi saya. Ronaldo? Dia baik-baik saja dan dia akan mencetak gol seperti yang dia lakukan sebulan yang lalu."

"Tim ini masih hidup dalam tiga kompetisi. Ketika saya melihat kembali permainan kami, saya tidak setuju dengan apa yang dikatakan. Masih ada juga yang positif," kata Zidane.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer