Sukses


Real Madrid Berencana Tambahkan Gaji Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan bersedia menambah gaji Cristiano Ronaldo sebesar 9 juta euro (Rp 150,49 miliar) per musim efektif per Juli 2018. Kabar tersebut menyiratkan kalau Los Blancos belum mau berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid disebut akan melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberi ruang kepada Neymar dan Harry Kane dalam skema Galacticos baru Real Madrid.

Namun, kabar tersebut dibantah manajemen Los Blancos. Pihak klub menyiratkan kalau Ronaldo masih menjadi sosok protagonis di Real Madrid.

Saat ini, Ronaldo menerima 21 juta euro (Rp 351,16 miliar) per musim dari Real Madrid. Jika jadi ditambahkan, Ronaldo akan menerima 30 juta euro (Rp 501,66 miliar) di Los Blancos.

Namun, jumlah tersebut masih di bawah gaji Neymar yang mencapai 36,8 juta euro (Rp 615,37 miliar) per musim di PSG. Jika Neymar benar hijrah ke Real Madrid, jumlah tersebut dipastikan akan meningkat.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan berniat kembali ke Inggris. Namun, Manchester United sudah menyatakan tidak berminat untuk membawanya kembali.

Pada La Liga musim 2017-18, Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan utama karena penurunan performa yang drastis. Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak delapan gol dari 16 penampilan untuk Real Madrid.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer