Sukses


Kepergian De Gea ke Real Madrid Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester City, Craig Bellamy, menilai kepergian kiper Manchester United, David De Gea, ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu.

Real Madrid sudah lama dikabarkan tertarik meminang David De Gea. Bahkan, mereka hampir mengamankan jasa kiper Spanyol itu pada 2015, namun terkendala masalah administrasi pada hari terakhir penutupan bursa transfer.

Setelah kegagalan tersebut, Manchester United memperpanjang kontrak David De Gea. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan rencana El Real merekrut mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

"Dia adalah pemain yang bagus dan saya selalu merasa Real Madrid telah melihatnya sebagai calon kiper nomor satu selama beberapa tahun ke depan," kata Bellamy.

"Menurut saya, ini hanya persoalan waktu sebelum Real Madrid berhasil mendapatkannya," ia menambahkan.

David De Gea merupakan satu di antara faktor kesuksesan Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, ada anggapan, saat masa transisi pensiunnya Sir Alex Ferguson, Manchester United bisa banyak kebobolan jika bukan De Gea yang berdiri di bawah gawang.

"Teknisnya sangat luar biasa dan dia juga mengantisipasi bola sangat bagus. Dia membuat para penyerang bertanya banyak ketika berhadapan satu melawan satu. Dia adalah kiper top," kata Bellamy.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer