Sukses


Kapten PSG Bicara Kemungkinan Neymar Gabung Real Madrid

Jakarta Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, buka suara soal rumor transfer rekan setimnya, Neymar ke Real Madrid. Silva yakin Neymar akan tetap berkostum PSG musim depan.

PSG kemarin mengalahkan tuan rumah Nice, dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis. Nice sempat memimpin lewat Allan Saint-Maximin, tapi PSG membalas lewat dua gol yang dicetak Angel Di Maria dan Dani Alves.

Neymar sendiri absen dalam pertandingan itu karena masih dibekap cedera. Thiago Silva berniat menenangkan pendukung PSG, yang khawatir akan melihat Neymar hengkang musim panas mendatang.

Real Madrid menjadi klub yang paling santer dikaitkan bakal menggaet striker internasional Brasil itu. Neymar kabarnya juga meminta kenaikan gaji kepada PSG, meski musim kompetisi belum berakhir.

"Neymar telah menandatangani kontrak dengan PSG, saya harap dia akan bersama kami," ujar Silva, seperti dilansir The Sunday Times.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

"Proyek ini sangat kuat dan terkadang itu membutuhkan waktu lebih untuk menjadi juara dan itu hal normal," kata kompatriot Neymar di Timnas Brasil ini.

Mengenai cedera Neymar, Silva menyatakan bahwa seluruh pemain PSG bersama pemain berusia 26 tahun itu selama masa penyembuhan. Silva mengatakan, Neymar mendapat perawatan yang sangat bagus selama di Brasil.

3 dari 3 halaman

Lebih Kuat Bersama Neymar

"Dia telah banyak bekerja untuk tubuh bagian atas dan saya berharap dia bisa tinggal bersama kami, karena kami lebih kuat bersamanya," tutur mantan bek AC Milan ini.

"Apakah saya hanya berharap atau saya meyakini hal itu (Neymar bertahan)? Saya yakin tentang hal itu," ucap pemain berusia 33 tahun ini.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer