Sukses


Pelatih PSG Frustrasi Ditanya Rumor Neymar ke Real Madrid

Paris - Kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid membuat Unai Emery frustrasi. Pelatih PSG itu kesal karena media terus menanyakan isu tersebut.

 

"Neymar ke Real Madrid? Saya tak tahu apapun soal ini. Tanyakan kepada Florentino Perez," ujar Emery seperti dilansir Calciomercato.

Seperti diketahui, Real Madrid kabarnya tengah berusaha memboyong Neymar pada bursa transfer akhir musim ini. Meskipun, Neymar baru saja hijrah ke PSG dari Barcelona, pada awal musim ini dengan harga 222 juta euro.

Jumlah tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia. Di sisi lain, Madrid harus membayar lebih mahal dari jumlah tersebut jika ingin memboyong Neymar.

 

 

2 dari 3 halaman

Bosan Ditanya

Emery menambahkan, dirinya bosan menanggapi rumor Neymar ke Real Madrid. Pasalnya, mantan pelatih Sevilla ini hampir selalu ditanya media soal rumor tersebut.

"Saya pikir, saya telah menjawab pertanyaan ini sekitar 30 kali saat jumpa pers," kata Emery.

Lebih lanjut menurut Emery, ia yakin PSG tak akan begitu saja melepas Neymar ke Real Madrid. "Yang saya tahu, PSG punya proyek yang serius dan Neymar pastinya menjadi bagian dari proyek tersebut," kata Emery.

3 dari 3 halaman

Rumor Lewandowski

Sementara itu, selain Neymar, Real Madrid juga dihubung-hubungkan dengan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan, Real Madrid disebut telah mencapai kata sepakat dengan bomber asal Polandia tersebut.

Dalam kesepakatan itu disebutkan, Lewandowski akan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun dari Real Madrid. Striker berusia 29 tahun itu akan mendapatkan perpanjangan satu tahun jika performanya memuaskan.

Sumber: www.liputan6.com

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer