Sukses


Pelatih Portugal Bungkam soal Isu Cristiano Ronaldo Hijrah dari Real Madrid

Bola.com, Zurich - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memilih bungkam untuk membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Santos hanya ingin mendiskusikan soal timnya yang bakal menjadi dua laga uji coba kontra Mesir (23/3/2018), dan Belanda (26/3/2018).

Ronaldo telah memasuki usia 33 tahun pada 2018. Pada umur tersebut, sebagian besar pesepak bola telah bersiap untuk pensiun atau bermain di kompetisi yang lebih mudah.

Meski masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021, Ronaldo dikabarkan mulai mempertimbangkan pindah ke Liga China. Kapten timnas Portugal itu lantas mulai diisukan bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

"Saya datang ke sini untuk berbicara mengenai Mesir dan Belanda. Namun, Anda menanyakan kepada saya soal Ronaldo yang diisukan bakal pergi ke China," kata Santos.

Crisitano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2009. Hingga saat ini, total 443 gol dan 130 assist ditorehkan sang pemain bersama Los Blancos di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer