Sukses


Tak Bahagia di Real Madrid, Isco Diminati 3 Klub Top Premier League

Bola.com, Madrid - Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik merekrut gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Tiga klub Premier League itu bersedia mengeluarkan dana 40 juta pounds (Rp 771 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun.

Rumor Isco bakal hengkang dari Los Merengues memang semakin kencang beredar setelah ia mengaku tidak bahagia karena jarang jadi pilihan utama Zinedine Zidane. Kabar yang beredar di Spanyol bahkan menyebutkan manajer The Citizens, Pep Guardiola, sudah melakukan dengan Isco.

Namun demikian, sumber tim yang bermarkas di Stadion Etihad mengungkapkan belum ada kontak dengan Isco yang sebenarnya hampir saja direkrut Manchester City sebelum memutuskan bergabung dengan Real Madrid tahun 2013 lalu.

Isco bermain gemilang saat memperkuat timnas Spanyol pada laga uji coba kontra Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pertengahan pekan lalu. Mantan pemain Malaga itu mencetak hattrick dalam laga yang berkesudahan dengan skor 6-1.

Sepanjang musim ini, Isco sudah bermain dalam 40 laga bersama Real Madrid. Ia berhasil mencetak tujuh gol dan mengemas tujuh assist di semua ajang musim ini.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer