Sukses


Lionel Messi Ingin Setim dengan Mohamed Salah

Bola.com, Barcelona - Superstar Barcelona, Lionel Messi, seperti dikabarkan Don Balon, Rabu (4/4/208), ini setim dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Bahkan, La Pulga dikabarkan sudah meminta manajemen Barca untuk menggaet Salah pada musim depan. 

Salah tengah menjadi pujaan baru di Anfield. Setelah digaet dari AS Roma pada musim panas lalu, Salah mampu beradaptasi cepat dan menjadi mesin gol baru The Reds. Dia memimpin perburuan sepatu emas EPL dengan raihan 29 gol.

Performa apik Salah ini mengundang perhatian klub-klub  top Eropa, termasuk Real Madrid. Namun, Barcelona disebut-sebut siap bersaing dengan El Real untuk mendapatkan jasa Salah. 

Menurut laporan tersebut, Messi merasa tidak sreg dengan Ousmane Dembele yang kini menempati sektor kiri serangan Barcelona. Alhasil, ia ingin mencari pemain lain yang punya kemampuan yang lebih baik daripada wonderkid Prancis.

Messi disebut ingin agar Mohamed Salah yang bergabung ke Camp Nou musim depan. Ia penasaran ingin bekerja sama dengan pemain yang menjadi sensasi baru di Inggris.

Sebelumnya Barca dikabarkan akan mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, Lionel Messi dan rekannya, Luis Suarez, disebut menolak kehadiran sang pemain sehingga Barca akan mengalihkan target transfer mereka. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer