Sukses


Zidane Ungkap Alasan Ronaldo Tak Main Penuh Kontra Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku Cristiano Ronaldo membutuhkan istirahat. Alasan itu yang membuat Zidane menarik keluar Ronaldo pada laga kontra Atletico Madrid yang berakhir imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Dalam laga ini, Ronaldo sukses mencetak gol untuk memecah kebuntuan tuan rumah di menit ke-53. Namun keunggulan ini tak bertahan lama karena empat menit berselang, Antoine Griezmann sukses menyamakan skor.

Menariknya, kurang lebih 10 menit setelah mencetak gol, Ronaldo ditarik keluar Zidane untuk digantikan Karim Benzema. Tak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

"(Pergantian Ronaldo) hanya untuk istirahat. Kami melakoni banyak laga, itu saja. Terkadang ia butuh istirahat," ujar Zidane seusai laga seperti dikutip AS.

"Cristiano adalah Cristiano. Ia sudah seperti ini sepanjang hidupnya, mencetak 50 gol dalam semusim. Memang benar, tak ada pemain lain yang melakukannya. Namun pemain lain bisa mencetak gol, sudah dilakukan belakangan, dan kami harus berpikir positif," tambahnya.

Zidane bakal kembali mengandalkan kehebatan Ronaldo kala Los Blancos menjamu Juventus dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions tengah pekan nanti. (as/pra)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer