Sukses


Zidane Ungkap Kondisi Ronaldo Jelang Final Liga Champions

Jakarta Bintang Real Madrid segera Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat memperkuat Real Madrid menghadapi Barcelona, Minggu (6/8/2018) atau Senin dinihari WIB. Untuk memastikan kondisinya, CR7 bakal segera menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Pemain asal Portugal tersebut, menyumbang satu gol dan membawa Real Madrid meraih hasil imbang 2-2 di Camp Nou. Meski cedera, Ronaldo tetap dimainkan sampai setengah babak sebelum ditarik keluar.

Itu adalah golnya yang ke-43 dalam 42 pertandingan musim ini.

Meski hanya bermain 45 menit melawan Barca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin bintangnya akan fit lagi dalam waktu tiga minggu. Namun, dia juga mengakui sempat cemas menunggu perkembangan Ronaldo.

Pasalnya, kontribusi Ronaldo sangat dibutuhkan pada pertandingan final di Liga Champions. Real Madrid akan berjumpa Liverpool di Kiev pada 26 Mei.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

"Kami tidak khawatir tentang final," kata Zidane. "Dia tidak bagus sekarang, tapi saya pikir itu akan menjadi hal kecil - itu hanya gerakan yang buruk," tambahnya.

"Aku tidak bisa mengatakan berapa lama dia akan keluar dari masalah ini. Besok dia akan melakukan pemindaian."

3 dari 3 halaman

Tantang Liverpool

Real Madrid hanya bisa meraih satu poin melawan juara La Liga itu. Padahal, Barcelona hanya bermain 10 orang menyusul kartu merah untuk Sergi Roberto.

Berdasarkan jadwal, Real Madrid akan menghadapi Sevilla, Celta Vigo dan Villarreal sebelum menuju ke Kiev melakoni final Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer