Sukses


Andres Iniesta Buka Peluang untuk Semua Klub Asia

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya masih membuka peluang untuk bergabung dengan semua klub di Asia. Tapi untuk saat ini, ia mengungkapkan masih ada hal-hal yang perlu disepakati sebelum ia pindah.

Pemain 33 tahun tersebut dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Kabar yang beredar sejauh ini adalah, Iniesta akan bergabung dengan salah satu klub di Tiongkok, Jepang dan Australia. Yang pasti, legenda Barca tersebut tak akan bermain di Eropa usai meninggalkan Barca.

Baru-baru ini muncul rumor bahwa Iniesta sudah pasti tidak jadi gabung klub Tiongkok. Kabar tersebut lantas dibantah oleh Iniesta karena dirinya masih membuka peluang untuk gabung dengan klub di Asia.

"Mereka mengatakan saya tak akan pergi ke Cina, sekarang mereka mengatakan Jepang menjadi pilihan dan saya juga mendengar Australia," ucap Iniesta seperti dikutip dari Soccerway.

"Anda akan tahu ketika saya mengatakan pada Anda. Masih ada sesuatu yang harus dipecahkan, detail kecil, dan saya akan memilih pilihan yang terbaik."

"Saya berusaha untuk menikmati setiap menit karena waktunya sudah tidak lama dan berada di atas lapangan adalah yang saya mau. Saya punya waktu tersisa satu pekan setengah untuk menikmati dan ketika musim ini berakhir, pikiran saya untuk tim nasional dan masa depan saya," paparnya.

Andres Iniesta baru saja menjalani pertandingan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga. Dalam laga tersebut, El Barca menang dengan skor 5-1. Dengan hasil tersebut, Barca belum mengalami kekalahan sepanjang musim ini dan masih ada dua laga lagi yang tersisa.

Sumber: Bola.net

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer