Sukses


Griezmann Pertimbangkan Hijrah dari Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan kembali mempertimbangkan untuk hijrah ke Barcelona. Hal tersebut dikarenakan sorakan dari suporter Atletico Madrid yang ditujukkan kepadanya.

Menurut Marca, siulan tersebut membuat Griezmann begitu kesal. Padahal, sebelum laga dia sudah berkata pada rekan satu timnya akan bertahan di Atletido musim depan. Tapi, siulan tersebut membuat Griezmann berubah pikiran.

Griezmann terus dikaitkan akan pindah ke Barcelona. Tapi, pemain asal Prancis telah memantapkan hati untuk bertahan menyusul sukses Atletico meraih gelar juara di Liga Europa. Ia juga senang dengan skuat Los Rojiblanco yang cukup kompetitif.

Pasca laga final, Griezmann berkata kepada para pemain Atletico akan bertahan musim depan. Tapi, siulan yang berikan para fans kini membuatnya berpikir ulang.

Pada laga melawan Eibar, pelatih Diego Simeone terlihat cukup kesal saat fans menyiuli Griezmann. Ia nampak mencak-mencak dan coba memberi instruksi pada fans lain untuk memberikan dukungan pada tim. Ia juga menjelaskan pada Griezmann jika yang menyorakinya tidak banyak.

Simeone menjelaskan bahwa hanya 60 orang yang menyiuli dari 60 ribu fans yang datang mendukung.

Aksi yang sama juga terlihat dilakukan oleh kapten tim Diego Godin. Pemain asal Uruguay tersebut nampak berusaha memberi isyarat pada fans bahwa Antoine Griezmann akan bertahan. Karena itu, Godin minta agar siulan segera dihentikan. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer