Sukses


Pelatih Barcelona Hanya Butuh 2 Pemain Baru

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tampaknya sudah cukup puas dengan skuat yang dia miliki saat ini. Valverde dikabarkan hanya butuh dua pemain baru untuk mengarungi musim depan.

Dikutip dari Catalunya Radio, dua pemain yang diinginkan Valverde adalah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet.

Direktur Olahraga Barca, Pep Segura, menjamin manajemen klub siap memenuhi keinginan Valverde tersebut. Untuk bisa membawa Griezman ke Camp Nou, Barca akan kembali bernegosiasi dengan pihak Atletico Madrid.

Barca akan menggelar negosiasi dengan Griezmann setelah sang pemain tampil di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Prancis.

Sementara, Barcelona juga sedang melakukan negosiasi dengan Sevilla untuk mendapatkan jasa Lenglet. Opsi untuk menebus klausul buy out Lenglet akan dipilih Blaugrana. Namun, Barcelona harus bersaing ketat dengan Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Lepas 2 Pemain

Tidak hanya mendatangkan dua pemain baru, Valverde juga disebut akan melakukan evaluasi pada pemain yang kini sudah dia miliki. Ada beberapa nama yang minim kontribusi sepanjang musim 2017-18, bakal didepak Barcelona.

Masih dikutip dari sumber yang sama, dua nama terdepan untuk didepak yakni pemain belakang Yerry Mina dan Thomas Vermaelen.

Mina yang baru didatangkan dinilai berada di bawah ekspektasi. Mungkin dia akan dipinjamkan ke klub yang lebih kecil. Sementara, Varmaelen terbuka kemungkinan untuk dijual permanen. Terutama jika Barca sukses mendatangkan Lenglet.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer