Sukses


Vicente Del Bosque Mengkritik Perilaku Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Eks pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, mengkritik perilaku Cristiano Ronaldo yang menuntut segera mendapatkan kenaikan gaji dari Real Madrid. Del Bosque menilai sikap itu merupakan contoh buruk bagi kalangan generasi muda.

Ronaldo masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2021. Dalam kesepakatan tersebut, sang pemain mendapat bayaran sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp341 miliar per tahun.

Setelah Real Madrid memenangi Liga Champions ke-13, Ronaldo diberitakan meminta kenaikan gaji. Real Madrid pun menawarkan kontrak baru dengan gaji sebesar 25 juta euro (Rp409,98 miliar) per tahunnya. Namun, tawaran itu ditolakĀ Ronaldo.

"Saya memiliki pandangan tersendiri terhadap perilaku Ronaldo. Namun, saya akan menyimpan hal itu untuk diri sendiri. Pemain sepak bola adalah anutan bagi anak-anak. Selain mencoba meniru cara bermain di lapangan, mereka juga memperhatikan perilaku bintang tersebut," kata Del Bosque.

Saat ini gaji yang diterima Cristiano Ronaldo di Real Madrid, berselisih jauh dengan Lionel Messi. La Pulga disebut mengantongi uang sekitar 40 juta euro (Rp655,98 miliar) dari Barcelona per tahunnya.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer