Sukses


Hazard Beri Sinyal Semakin Dekat Gabung Real Madrid

London - Winger Chelsea, Eden Hazard kabarnya sudah memberi sinyal untuk segera gabung dengan Real Madrid. Kabarnya, ini sudah terlihat bahkan sebelum Real Madrid menang lawan Liverpool di final Liga Champions lalu.

Selama beberapa bulan ini, Real Madrid memang selalu dikaitkan dengan pemain internasional Belgia itu. Media di Spanyol menyebut Hazard akan menjadi alternatif jika klub gagal mendarat Neymar musim panas ini.

Dilansir Marca, ayah Hazard, Thierry, putranya telah menunda pembicaraan kontrak dengan Chelsea. Ia ingin merenungkan masa depannya di London Barat.

Sumber itu mengatakan bahwa ayah Hazard juga sudah memberitahu Real Madrid soal keinginan anaknya bermain di Liga Champions. Ini diutarakan setelah Chelsea hanya menempati urutan kelima di Liga Inggris musim lalu.

Hazard, baru-baru ini, juga menyampaikan kepada media Prancis L'Equipe bahwa Real Madrid memberikan minat tersendiri baginya. Saat ini, pemain berusia 27 tahun, yang saat ini tengah membela Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

2 dari 3 halaman

Didepak Chelsea

Sebelumnya, Hazard membuka peluang hengkang ke Real Madrid setelah mengetahui status manajer Antonio Conte di Stamdord Bridge pada musim depan. Conte memang disebut-sebut bakal didepak Chelsea. Namun, hingga kini rumor tersebut belum terwujud.

"Saya tidak ingin tinggal, jita kita kurang baik," ucap pemain Timnas Belgia itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Fakta Mengejutkan

Namun, kabar kurang sedap sempat muncul. Zinedine Zidane disebut-sebut mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid gara-gara Hazard.

Penelusuran yang dilakukan media Inggris, The Sun. Terungkap sebuah fakta mengejutkan. Zidane disebut mundur dari jabatannya setelah berselisih paham dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengenai Eden Hazard.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Video Populer

Foto Populer