Sukses


Luka Modric Yakin Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Moskow - Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, turut mengomentari kabar Cristiano Ronaldo yang akan membela Juventus. Modric yakin Ronaldo lebih memilih bertahan di Real Madrid ketimbang bergabung ke Juve.

Sejak timnas Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018, nama CR7 kerap dikaitkan dengan Juventus. Dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) disiapkan manajemen I Bianconeri demi bisa mendapatkan tanda tangan Ronaldo.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah sepakat untuk memperkuat Juve. Jika proses pembicaraan berjalan lancar, pemain 33 tahun tersebut bakal bergabung ke Juventus pada pekan depan.

"Kita akan melihat apa yang terjadi. Saya merasa dia tidak akan pergi. Saya berharap dia bertahan, karena dia adalah pemain terbaik di dunia, dia sangat berarti dan kami berharap dia tetap di Real Madrid," ujar Modric.

"Menurut saya, dia akan tetap bertahan, itulah pendapat saya. Akan sangat bagus jika dia tetap berada di sini, karena saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk klub lain di Eropa," lanjutnya.

Andai jadi mendatangkan Cristiano Ronaldo, manajemen Juventus disebut-sebut akan menjual beberapa pemain. Dua nama yang santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Juve adalah Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Higuain tengah diincar Chelsea, sedangkan Dybala dikaitkan dengan Liverpool. Nantinya, hasil penjualan kedua pemain tersebut akan dipakai untuk memenuhi dana pembelian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer