Sukses


Karim Benzema Susul Cristiano Ronaldo ke Serie A?

Bola.com, Madrid - Pemain asal Prancis, Karim Benzema, dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid. Benzema akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang berkompetisi di Serie A musim depan.

Ronaldo memutuskan pindah dari Real Madrid ke Juventus. Pemain timnas Portugal itu resmi menandatangani kontrak selama empat musim.

Selain Ronaldo, beberapa pemain Los Blancos dikabarkan bakal meramaikan kompetisi Serie A, termasuk Benzema. Namun, mantan pemain Olympique Lyon itu tak akan satu klub dengan Ronaldo.

Seperti dikutip Express, Napoli yang menjadi peminat jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut. 

Bahkan kabarnya Napoli sudah melayangkan penawaran resmi kepada Madrid untuk memboyong Benzema. I Partenopei sudah menawar 40 juta euro untuk bisa menggaet sang pemain. 

Harga tersebut diyakini tak akan membuat Real Madrid tergoda karena Benzema masih terikat kontrak selama tiga musim. Namun, bukan tak mungkin Real Madrid bakal melepas Benzema mengingat kehadiran pelatih baru, Julen Lopetegui, bisa mempengaruhi posisi sang pemain dalam tim. 

Video Populer

Foto Populer