Sukses


Bale: Real Madrid Masih Butuh Adaptasi dengan Lopetegui

Bola.com, New Jersey - Winger Real Madrid, Gareth Bale, menyebut timnya masih butuh adaptasi dengan strategi yang diterapkan Julen Lopetegui. Kendati begitu, dia berharap Madrid semakin meningkat di bawah arahan Lopetegui.

Julen Lopetegui resmi duduk di kursi pelatih El Real pada 1 Juli 2018. Mantan pelatih timnas Spanyol itu menggantikan peran Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang selepas musim 2017-2018 berakhir.

Performa Madrid di bawah arahan Lopetegui cukup impresif. Dari tiga pertandingan turnamen pramusim, International Champions Cup 2018, Los Blancos berhasil meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (8/8/2018).

"Selalu sulit (di bawah arahan pelatih baru). Lopetegui berada di sini dengan ide baru dan kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Tidak pernah mudah bermain dengan pelatih baru, tetapi dalam serangan kami baik-baik saja," kata Bale.

"Kami melakukan apa yang diinginkan pelatih, mencetak gol, memenangkan pertandingan. Kami ingin memulai musim baru," lanjutnya.

Real Madrid masih akan menjalani laga persahabatan kontra AC Milan pada 12 Agustus, dan melawan Atletico Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa, 16 Agustus. Mereka baru akan memainkan partai perdana di La Liga 2018-2019 adalah melawan Getafe, 20 Agustus.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer