Sukses


Real Madrid Segera Lepas Martin Odegaard

Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut akan melepas Martin Odegaard ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Norwegia itu kembali gagal menarik perhatian pelatih Real Madrid.

Real Madrid memboyong Martin Odegaard dari Stromsgodset pada 2015. Saat itu, kepindahan Odegaard menjadi kontroversi karena pernyataan Carlo Ancelotti, yang masih menjabat pelatih Real Madrid.

Menurut Ancelotti, kepindahan Odegaard ke Real Madrid hanya untuk keperluan pemasaran klub saja. Ancelotti menilai kalau Odegaard tidak memenuhi standar untuk menjadi pemain Real Madrid.

Usia yang masih 19 tahun membuat karier Odegaard bisa layu sebelum berkembang jika bertahan di Real Madrid. Karena itu, hengkang menjadi opsi satu-satunya baginya.

Odegaard menjadi satu-satunya pemain dari tim utama yang tidak disertakan dalam skuat Real Madrid pada laga Piala Super Eropa. Julen Lopetegui memilih untuk meninggalkannya di Madrid agar bisa mencari klub yang bersedia menampungnya.

Pada musim 2017-18, Odegaard dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen. Tetapi, penampilannya tidak cukup untuk meyakinkan Julen Lopetegui.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Odegaard sempat dikaitkan dengan sejumlah klub asal Inggris. Manchester United, Manchester City dan Liverpool menjadi klub yang mengejar tanda tangan dari Odegaard, yang saat itu masih berusia 16 tahun.

Sumber: Sport360

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer