Sukses


Kepergian Cristiano Ronaldo Bikin Atletico Dekati Level Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai level timnya saat ini sudah mendekati rival sekota, Real Madrid, yang baru saja ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Los Merengues berhasil meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun pada musim lalu. Sukses itu diraih Real Madrid bersama Ronaldo yang berhak atas gelar topscorer berkat torehan 15 gol.

Namun, Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas dengan transfer 100 juta euro. Kepergian Ronaldo kemudian disusul kekalahan Real Madrid dari Atletico di ajang Piala Super Eropa.

"Dari hasilnya kami tidak lebih buruk daripada Madrid dan Barca. Tanpa Cristiano, kami mendekati level Real Madrid," ujar Simeone.

Atletico mengawali kiprah di pentas La Liga dengan hasil yang kurang mengesankan. Anak asuh Diego Simeone baru satu kali meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, Real Madrid memulai musim dengan sempurna berkat tiga kemenangan beruntun. Tim asuhan Julen Lopetegui saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer