Sukses


Dani Carvajal Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Premier League. Ia ingin menjajal kerasnya kompetisi paling elite di tanah Inggris itu sebelum gantung sepatu.

Carvajal merupakan pemain yang berasal dari akademi Real Madrid. Hingga kini, pemain berusia 26 tahun sudah bermain lebih dari 200 pertandingan di semua kompetisi.

Carvajal menjadi sosok yang tidak tergantikan di sektor bek kanan setelah menjalani masa pinjaman di Bayer Leverkusen. Pemain yang terikat kontrak hingga Juni 2022 itu turut andil memberikan empat gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, dan satu gelar Piala Raja.

"Saya memikirkan hal ini (meninggalkan Spanyol). Saya jelas ingin bermain di Premier League. Bermain di sana merupakan pengalaman yang saya ingin dapatkan," ujar Carvajal.

Meski demikian, Carvajal tidak memungkiri juga memiliki keinginan untuk menghabiskan kariernya bersama Los Merengues. "Namun di sisi lain, saya ingin menghabiskan karier saya di sini, di mana ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan juga," ucapnya.

Saat ini, Carvajal sedang menepi dari Real Madrid karena mengalami cedera betis. Pemain timnas Spanyol itu baru saja memperpanjang kontraknya pada September 2017 lalu.

Sumber: Sportsmole

 

 

Video Populer

Foto Populer