Sukses


Sulit Tampil Konsisten, Real Madrid Dituntut Perbaiki Performa

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengaku tidak terkesan dengan performa tim asuhan Santiago Solari. Ia menilai Los Merengues harus memperbaiki penampilan untuk mencapai level terbaik.

Real Madrid telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan AS Roma 2-0 pada matchday kelima Grup G, di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Namun, keberhasilan Real Madrid melaju ke fase berikutnya diwarnai performa yang tidak konsisten. Selain dipecatnya Julen Lopetegui, Real Madrid takluk 1-5 dari Barcelona dan akhir pekan lalu takluk 0-3 dari Eibar di La Liga.

"Madrid harus memperbaiki banyak hal. Mereka belum berhasil meyakinkan saya. Pada Selasa mereka bermain melawan tim yang tampil buruk di kompetisi Italia," ujar Mijatovic.

Mijatovic mengaku ingin melihat reaksi Real Madrid saat menjamu Valencia dalam laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, 1 Desember 2018.

"Saya ingin melihat bagaimana Madrid merespons laga berikutnya melawan Valencia. Madrid harus menang namun juga tampil bagus," ia menuturkan.

"Real Madrid masih punya peluang di semua kompetisi namun mereka harus berkembang dan bermain lebih baik."

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer