Sukses


Bek Barcelona Puas dengan Kemenangan Timnya atas Villarreal

Barcelona - Barcelona menang 2-0 atas Villarreal dini hari tadi WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Camp Nou. Kemenangan ini membuat Blaugrana memuncaki klasemen sementara La Liga.

Bek Barcelona, Nelson Semedo senang dengan kontribusinya dalam kemenangan atas Villarreal. Menurut dia, klub asal Katalan itu pantas menang.

"Sangat penting untuk menang dan kami telah memberikan pertunjukan yang bagus, memiliki pertandingan yang hebat melawan tim yang hebat," kata Semedo, seperti dilansir Tribal Football.

Berkat hasil positif itu, Barcelona mengudeta Sevilla dari puncak klasemen sementara La Liga. Tim arahan Ernesto Valverde ini mendulang 28 poin dari 14 laga, sedangkan Sevilla, yang ditahan Deportivo Alaves melorot ke posisi kedua dengan 27 poin.

Dua gol Barcelona dalam pertandingan ini dicetak Gerard Pique pada menit ke-36 dan Carles Alena pada menit ke-87. Semedo juga puas gawang Blaugrana tidak kebobolan.

"Kami mencetak gol dan tidak kebobolan. Tim ini berjalan dengan baik dan kami harus terus bekerja untuk menjaga tren kemenangan dan tidak kalah," terang pemain internasional Portugal itu.

Semedo juga mengapresiasi penampilan Ousmane Dembele, yang membantu Barcelona meraih kemenangan. Menurut Semedo, dari hari ke hari timnya menunjukkan kekompakan dan kematangan. 

"Kami bermain dengan baik, di dalam dan di luar lapangan," papar Semedo.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer