Sukses


Luka Modric Sebut Real Madrid dalam Situasi Tak Normal

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai situasi di timnya sudah tidak normal. Karena itu, Modric mengajak untuk mencari solusi agar Real Madrid tidak terus sengsara.

Hal tersebut diutarakannya setelah Real Madrid kalah dari Real Sociedad di jornada 18 La Liga. Bermain di Santiago Bernabeu, mereka kalah 0-2 dari tamunya tersebut.

Kekalahan ini membuat Madrid tertahan di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 30 poin dan tertinggal 10 angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sejauh musim ini berjalan, Real Madrid sudah mengalami enam kekalahan dan tiga hasil imbang. Prestasi ini lebih buruk dari musim lalu, karena saat itu di sepanjang musim mereka cuma kalah enam kali saja.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Performa

Modric pun prihatin melihat situasi yang dialami oleh Madrid saat ini. Ia pun menyerukan pada rekan-rekannya agar bersama-sama mencari solusi agar performa semua pemain bisa membaik.

"Gol yang hilang dan lebih banyak kekompakan di lapangan. Di kandang, mereka sering mencetak gol ke gawang kami dan kami tidak mencetak banyak gol balasan," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Kami harus duduk, berbicara, dan melihat apa masalah kami. Ini tidak normal, bukan hanya satu kali, ini sudah sering terjadi. Anda harus menemukan solusi, banyak pemain yang tidak menunjukkan performa terbaiknya," terangnya.

"Saya harus meningkatkan performa dan memikul lebih banyak tanggung jawab. Ini adalah momen yang sulit bagi klub tetapi hal-hal ini harus lebih menyatukan kami," seru Modric.

3 dari 3 halaman

Tuntutan Ramos

Sebelumnya kapten Madrid yakni Sergio Ramos juga sudah angkat bicara terkait situasi timnya saat ini. Ia berharap Los Blancos segera berbenah dan bangkit kembali.

"Ini waktunya bagi kami untuk lebih bersatu. Masalah selalu datang dan solusi dibutuhkan. Tim ini butuh perubahan, reaksi, tapi tanpa perlu menunjukkan amarah," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

"Kami akan disorot jika bisa mengulangi prestasi musim lalu. Kami tahu cara keluar dari situasi ini dan tak menjadi impulsif. Kami akan terus berjuang meski ada pihak yang sudah mencoret kami dari persaingan juara," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer