Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga Pekan Ini: Sistem Rotasi Barcelona - Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid bakal bertanding pada hari yang sama, Minggu (13/1/2019) atau Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Kondisi ini bakal menjadi pembuktian bagi dua tim raksasa tersebut.

Ajang pembuktian tersebut berkaitan dengan hasil berbeda yang diperoleh Barcelona dan Real Madrid di pentas Copa Del Rey, tengah pekan ini. Barcelona takluk di tangan Levante, sementara itu Real Madrid berhasil menekuk Leganes.

Hasil tak sama itu bisa saja berkorelasi dengan pemilihan pemain. Barcelona tampil dengan sebagian besar pemain cadangan. Sementara itu, Real Madrid tak banyak menggunakan armada inti.

Selain itu, sepak terjang ke dua tim layak mendapat perhatian pada akhir pekan ini, terutama Real Madrid. Setelah kalah dari Real Sociedad di rumah sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, publik dan Madridistas bakal melihat reaksi dari Luka Modric dkk.

Imbas dari kekalahan kontra Real Sociedad tergolong 'parah'. Real Madrid terlempar dari posisi empat besar. Kini, mereka bercokol di peringkat 5 dengan 30 poin, atau terpaut 10 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Berikut ini jadwal siaran langsung La Liga akhir pekan ini, yang akan fokus pada dua aksi raksasa La Liga; Barcelona dan Real Madrid.

Live ON

SCTV

Barcelona Vs Eibar

Senin, 14 Januari 2019

Pukul 00.30 WIB

Live ON

SCTV

Real Betis Vs Real Madrid

Senin, 14 Januari 2019

Pukul 02.45 WIB

Sumber: SCTV

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer