Sukses


Nonton Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Senin (14/1/2019) dini hari WIB, Madridistas, sebutan kelompok penggemar Real Madrid, bakal menyaksikan tim kesayangan mereka bisa bangki atau semakin terpuruk. Hal itu terjadi kala Real Madrid bertandang ke markas Real Betis, Stadion Benito VillamarĂ­n.

Hasil akhir pada giornata 19 tersebut bakal memberi gambaran terhadap sepak terjang armada Santiago Solari. Maklum, Real Madrid berhasil 'mengejutkan' fans mereka kala takluk kontra Real Sociedad, di rumah sendiri.

Catatan kelam tersebut seolah menjadi puncak dari inkonsistensi performa Real Madrid. Beberapa media di Spanyol memberi kritik, Real Madrid layaknya tim yang bingung untuk memilih prioritas; apakah tampil maksimal di pentas La Liga atau Liga Champions.

Terlepas dari beragam isu tersebut, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan, anak asuhnya akan bangkit. Ia sadar, tekanan besar sedang melanda Sergio Ramos dkk, apalagi setelah kalah dari Real Sociedad.

Akibat kekalahan kontra Sociedad, posisi Real Madrid berada di luar empat besar klasemen sementara. Berbekal 30 poin, Si Putih ada di peringkat 5, di bawah Alaves.

Satu yang memberi motivasi, Real Madrid bisa menembus empat besar alias menggeser posisi Alaves jika mampu menekuk Real Betis. Selisih dengan Betis hanya dua poin, sehingga kans ke arah sana tergolong besar.

Namun, ambisi Real Madrid bakal menemui perjuangan berat. Real Betis tak ingin kalah start. Posisi armada Quique Setien di klasemen termasuk bagus, yakni mengoleksi 26 angka dan ada di peringkat 7.

Bagi Betis, kemenangan kontra Real Madrid akan semakin mendekatkan mereka ke target utama periode ini, yakni berlaga di zona Eropa pada musim baru. "Ini akan menjadi pertandingan berat dan ketat. Banyak isu yang menerpa kami, termasuk badai cedera. Tapi kami ingin pulang dengan tiga angka," tegas Solari.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Betis kontra Real Madrid melalui link vidio.com/live/204-sctv-tv-stream atau vidio.com/premier.

Sumber: Real Madrid, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer