Sukses


Sergio Ramos Pilih Duo Serie A Ketimbang Matthijs De Ligt

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan menentang kedatangan Matthijs de Ligt ke Santiago Barnebeu. Ramos menilai pemain asal Belanda tersebut masih kurang berpengalaman.

Ramos lebih menginginkan klubnya mendatangkan pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, atau bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, untuk menjadi duetnya di jantung pertahanan Real Madrid.

Baik Skriniar ataupun Koulibaly telah membuktikan kapasitasnya di Serie A. Mereka dianggap sebagai satu di antara yang terbaik di posisinya. Saat ini, mereka dibanderol masing-masing 100 juta euro dan 150 juta euro.

Di sisi lain, musim ini Real Madrid mengalami masa-masa sulit, setelah hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Kembalinya Zinedine Zidane dirasa belum cukup menyelamatkan Real Madrid dari keterpurukan. Los Blancos akan mengakhiri musim ini dengan tanpa gelar, setelah tersingkir dari semua perburuan gelar musim ini.

Musim depan menjadi momentum Real Madrid untuk mengembalikkan kejayaan, tak hanya di La Liga melainkan juga di Eropa. Saat ini, Madrid sudah mulai mengincar beberapa pemain bintang, seperti Paul Pogba, Keylan Mbappe, Eden Hazard, dan Matthijs De Ligt.

Tak hanya Real Madrid, De Ligt juga masuk radar Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus. Meski sang kapten memperlihatkan respons tak mendukung, Los Blancos dikabarkan tetap bisa memboyong De Ligt.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer