Sukses


Philippe Coutinho Dikabarkan Setuju Gabung PSG

Bola.com, Paris - Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Coutinho disebut-sebut dilepas ke PSG guna membuka jalan Neymar kembali ke Camp Nou.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (3/7/2019), perwakilan Coutinho telah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, untuk membahas transfer sang pemain. El Barca rencananya ingin menjadikan Coutinho sebagai pelicin untuk membawa kembali Neymar.

Apalagi, PSG juga menjadikan Coutinho, sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Les Parisiens ingin Coutinho memperkuat lini tengah bersama Julian Draxler dkk.

Selain itu, Neymar juga merasa tidak betah di Paris. Ia mengaku ingin kembali bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona sangat berharat memulangkan Neymar. El Barca bersedia menyarahkan satu di antara penggawa Blaugrana untuk kesepakatan, salah satunya Philippe Coutinho

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Rakitic Juga Bagian dari Kesepakatan

Konon, Blaugrana juga bersedia menyerahkan Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti. Selain Philippe Coutinho, PSG juga tertarik mendatangkan Ivan Rakitic.

Rakitic juga berpotensi menjadi bagian dari kesepakatan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. 

Neymar sebenarnya belum lama hengkang dari Barcelona ke PSG, tepatnya baru dua tahun. Namun, dia sudah tak betah dan mengaku frustrasi karena PSG tak kunjung berprestasi di Liga Champions. 

Sumber: Mirror

 

 

Kisah Cristiano Ronaldo dan Tenis Meja

Video Populer

Foto Populer