Sukses


Barcelona Saingi Manchester City Kejar Bek Juventus

Bola.com, Barcelona - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan Football Italia, Kamis (4/7/2019), siap bersaing dengan Manchester City untuk mendatangkan bek Juventus, Joao Cancelo, pada bursa transfer musim panas ini.

El Barca santer diberitakan ingin mencari bek kanan baru, karena berencana melepas Nelson Semedo ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Joao Cancelo masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini. Petinggi klub dikabarkan kurang sreg dengan penampilannya musim lalu. 

Joao Cancelo telah lama dikaitkan dengan The Citizens. Tapi, beberapa hari terakhir Manchester City sibuk merampungkan transfer Rodri Hernandez dari Atletico Madrid. Transfer Rodri akhirnya rampung pada Kamis (4/7/2019). 

Selain Barcelona dan Manchester City, klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, juga kepincut dengan pemain asal Portugal tersebut.

Namun, hingga kini I Bianconeri juga belum mendapatkan tawaran yang cocok untuk sang pemain, termasuk dari Barcelona. Juventus meminta 60 juta euro (Rp967 miliar) bagi tim yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim pans ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sudah Antisipasi Kepergian Joao Cancelo

Juventus juga sudah mengantisipasi jika Joao Cancelo jadi pergi dari Allianz Stadium. Tim besutan Maurizio Sarri itu menyiapkan Matteo Darmian sebagai incaran untuk mengisi sektor kanan pertahanan.

Selain Joao Cancelo, Barcelona juga berniat membawa kembali Dani Alves ke Camp Nou. Pemain asal Brasil itu telah mengonfirmasi akan meninggalkan Paris Saint Germain dengan status bebas transfer.

Juventus melakukan bongkar pasang pemain seiring kedatangan Maurizio Sarri yang menggantikan Massimiliano Allegri. Sarri mendapat tugas berat pada musim depan di Turin. 

Selain mempertahankan dominasi Juventus di Serie A, Sarri juga dituntut mewujudkan impian Juventus kembali merengkuh trofi Liga Champions. 

Sumber: Football Italia.

 

Video Populer

Foto Populer