Sukses


Barcelona Tak Akan Lepas Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, memastikan jika Barcelona tidak akan melepas sang klien pada bursa transfer musim panas tahun ini. Los Cules masih membutuhkan tenaga pemain asal Brasil itu. 

Selama satu setengah musim berseragam El Barca, Philippe Coutinho, tampil tak konsisten. Pada musim lalu, dia hanya mencetak 11 gol dan lima assist dari 54 pertandingan di seluruh ajang. 

Performa tersebut membuat suporter Blaugrana kesal. Tak jarang, mantan pemain Liverpool itu mendapat cemoohan dari pendukung Barcelona saat bermain di Camp Nou. 

Situasi tersebut membuat Philippe Coutinho kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Los Cules. Manajemen Barca pun siap merelakan si pemain hengkang ke klub lain. 

Namun kini, Barcelona ingin mempertahankan Coutinho. Manajemen Tim Catalan akan menolak setiap tawaran yang datang untuk menggaet si pemain. 

"Saya berbicara beberapa hari yang lalu dengan Pep Segura (manajer umum) di Barcelona. Dia mengatakan kepada saya bahwa klub (Barcelona) tidak ingin menjual Coutinho musim panas ini, tidak peduli apa," kata Joorabchian seperti dilansir Mirror.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Joorabchian juga sempat mengutarakan jika Philippe Coutinho tak berniat hengkang dari Barcelona. Dia pun memastikan tidak ada pembicaraan antara Coutinho dengan Paris Saint-Germain. 

"Tidak ada rencana untuk pindah ke PSG. Coutinho masih ingin bertahan di Barcelona," ujar Joorabchian.

"Ia akan membuktikan kualitasnya bersama klub tersebut," lanjutnya. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer