Sukses


Real Madrid Sambut Baik Rencana Barter Gareth Bale dengan Neymar

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS menyambut baik tawaran Paris Saint-Germain untuk melakukan barter antara Gareth Bale dengan Neymar. Madrid juga siap mengeluarkan uang tunai dalam kesepakatan tersebut.

Neymar sudah memutuskan untuk angkat kaki dari PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penyerang Timnas Brasil itu pun sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang ke klub lain kepada manajemen Les Parisiens.

Di sisi lain, Real Madrid sudah tak lagi membutuhkan tenaga Gareth Bale. Bahkan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut jika timnya tengah berupaya mencarikan klub yang tertarik menampung Bale.

Seperti dilansir The Independent, Paris Saint-Germain menawarkan kepada Madrid untuk melakukan pertukaran antara Neymar dan Gareth Bale. Namun, PSG juga meminta manajemen El Real menambahkan uang dalam kesepakatan tersebut.

Bak gayung bersambut, Real Madrid menyambut baik tawaran tersebut. Los Blancos juga bersedia mengeluarkan dana hingga 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) demi bisa memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Barcelona

Bukan hanya Real Madrid, Barcelona juga ingin merampungkan transfer Neymar. Los Cules berharap bisa memulangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Camp Nou.

Barca juga memiliki tawaran yang lebih menggiurkan ketimbang Madrid. Blaugrana siap menggelontorkan dana hingga 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun), plus dua pemain demi bisa menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Kedua klub pun akan terus berupaya untuk bisa merampungkan transfer Neymar. Apalagi, bursa transfer musim panas Ligue 1 dan La Liga akan ditutup pada awal September mendatang.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer