Sukses


Jumpa Real Betis, Barcelona Belum Diperkuat Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Real Betis pada laga pekan kedua La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (25/8/2019). Menjalani laga ini, Barca masih belum akan diperkuat Lionel Messi.

Kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera betis saat menjalani latihan pramusim pada 5 Agustus lalu. Akibat cedera tersebut, Messi harus melewatkan laga pembuka La Liga kontra Athletic Bilbao, 16 Agustus 2019.

Tanpa Lionel Messi, Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Bilbao. Gol tunggal kemenangan Athletic Bilbao disarangkan Aritz Aduriz pada menit ke-89.

Namun kini, kondisi La Pulga semakin membaik. Dia pun telah mengikuti sesi latihan bersama El Barca pada tengah pekan kemarin, dan berpeluang tampil dalam laga melawan Real Betis.

Sayangnya, Lionel Messi masih belum fit 100 persen. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak memasukkan nama Messi dalam daftar pemain pada pertandingan kontra Betis.

"Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah kami bisa mengandalkan Messi. Kami tidak mengambil langkah mundur," ucap Valverde.

"Jika Lionel Messi tidak 100 persen, kami seharusnya tidak mengambil risiko," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Andalkan Antoine Griezmann

Selain Lionel Messi, Barcelona juga tidak diperkuat Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Suarez dihantam cedera betis, sedangkan Dembele mengalami masalah pada hamstring.

Tanpa tiga pilar penting di lini depan, tugas membobol gawang lawan kini ada di pundak Antoine Griezmann. Ernesto Valverde pun berharap Griezmann mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang striker.

"Setiap hari Griezmann berintegrasi dengan lebih baik. Jika dia memasuki pertandingan dan berpartisipasi, dia bisa jadi penentu. Di San Mames, dia tidak melakukan sebanyak yang kami inginkan," papar Valverde.

"Kami membutuhkan pemain yang datang dengan bagus (di dalam kotak penalti lawan). Dengan absennya pemain depan, itu adalah opsi yang harus kami manfaatkan," tambahnya.

Sumber: Marca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

Video Populer

Foto Populer