Sukses


Reaksi Kaget Luis Suarez Saat Anak Lionel Messi Rayakan Gol Tim Lawan

Bola.com, Jakarta - Anak kedua Lionel Messi, Mateo Messi, secara tiba-tiba membuat Luis Suarez terkejut saat menyaksikan pertandingan Barcelona melawan Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Seperti dilansir Daily Star, Selasa (27/8/2019), Striker Timnas Argentina itu bersanding dengan Luis Suarez di tribune penonton. Duo striker Barcelona tersebut harus absen lantaran cedera.

Lionel Messi membawa dua putranya, Thiago dan Mateo, untuk menyaksikan pertandingan kedua El Barca pada La Liga 2019-2020.

Uniknya, Mateo merayakan gol yang dicetak oleh tim lawan. Real Betis unggul lebih dahulu saat Nabil Fekir membobol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-15.

Saat itulah aksi menggemaskan Mateo membuat Luis Suarez terkejut dengan ekspresinya yang lebih memihak Real Betis ketimbang klub yang dibela ayahnya.

Mateo Messi tersorot kamera pertandingan. Putra kedua superstar Barcelona itu bersorak gol sambil mengepalkan kedua tangannya untuk merayakan gol Real Betis.

2 dari 2 halaman

Mateo Suka Mengejek Lionel Messi

Aksi kocak Mateo Messi tak hanya terjadi di Stadion. Bahkan bocah kelahiran 2015 itu suka mengejek sang ayah dan kakaknya, Thiago yang merupakan penggemar Barcelona.

Lionel Messi juga pernah menceritakan tentang Mateo yang lebih memilih Liverpool dan Real Madrid ketimbang Barcelona. Bahkan Mateo sempat mengejek sang ayah saat gagal meraih gelar Liga Champions musim lalu.

"Terakhir kali kami bermain PlayStation, Mateo lebih memiliki Liverpool yang telah mengalahkan Barcelona," kata Lionel Messi.

Lionel Messi juga menceritakan bahwa Mateo sempat membuat kakaknya jengkel lantaran ia mendukung Real Madrid. anaknya juga sempat mengaku menjadi fan Valencia yang berhasil mengalahkan Barcelona di Copa del Rey.

"Saat dia menonton televisi dan merayakkan gol Real Madrid itu membuat kakaknya (Thiago) jengkel," kata Lionel Messi.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer