Sukses


Zinedine Zidane Kecewa Real Madrid Tak Mampu Bobol Gawang Real Betis

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa kecewa anak asuhnya gagal membobol gawang Real Betis pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, Sabtu (2/11/2019). Alhasil, Madrid harus puas bermain 0-0 kontra Betis.

Menjamu Los Verdiblancos di Santiago Bernabeu, El Real tampil percaya diri. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Real Madrid menorehkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Real Betis.

Selain itu, Los Blancos memperoleh tujuh peluang bagus dari 22 tembakan. Di sisi lain, Betis melepaskan 13 sepakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Meski menguasai jalannya laga, Real Madrid tak mampu menjaringkan bola ke gawang Real Betis. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

"Kami telah memainkan satu pertandingan yang bagus, terutama pada 45 menit pertama," ujar Zinedine Zidane.

"Tim telah memiliki satu sikap yang sangat bagus hingga menit terakhir dan kami hanya kurang menyarangkan gol saja. Itu sangatlah disayangkan dan kami harus terus melangkah maju," papar legenda Real Madrid itu.

2 dari 2 halaman

Gagal Salip Barcelona

Hasil ini membuat Real Madrid gagal menyalip Barcelona di klasemen sementara La Liga. Padahal. El Barca menelan kekalahan 1-3 dari Levante di Estadio Ciudad de Valencia.

Madrid pun tetap berada di peringkat kedua dengan nilai 22. Mereka hanya kalah head to head dari Blaugrana yang menempati peringkat teratas.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer