Sukses


Gol ke-100 Luka Modric Tercipta di Piala Super Spanyol

Bola.com, Jeddah - Laga melawan Valencia menjadi momen indah bagi gelandang Real Madrid, Luka Modric. Sebab, dia mencetak gol dan memastikan telah mencetak 100 gol dalam karir sepak bola profesionalnya.

Real Madrid berjumpa Valencia pada pertandingan semifinal Supercopa de Espana, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di King Abdullah Sport City.

Kemenangan Real Madrid dibuka lewat gol Toni Kroos pada menit ke-15. Setelah itu, ada Isco yang mencetak gol pada menit ke-39. Luka Modric kemudian mencetak gol pada menit ke-65.

Valencia mendapat gol hiburan dari penalti Dani Parejo pada menit 90+2. Real Madrid pun melaju ke final untuk menantang pemenang duel Barcelona vs Atletico Madrid yang digelar Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Luka Modric mencetak satu gol ke gawang Valencia. Pemain berusia 34 tahun mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65. Gol Luka Modric diciptakan dengan teknik menendang yang indah.

Gol bermula dari pergerakan Isco di sisi kiri serangan Real Madrid. Isco memberikan umpan pada Luka Jovic, yang kemudian diteruskan kepada Luka Modric. Tanpa pengawalan berarti dari Gabriel Paulista, Luka Modric dengan mudah mencetak gol.

Luka Modric mencetak gol lewat tendangan terukur dengan memakai bagian ujung luar kakinya. Bola melengkung dan membuat penjaga gawang Jaume Domenech tidak mampu berbuat banyak untuk menepisnya.

Gol ke gawang Valencia ini sekaligus menjadi gol ke-100 dalam karier sepak bola Luka Modric. Dia kini sudah mencetak 22 gol untuk Real Madrid pada semua kompetisi. Capaian yang bagus untuk seorang gelandang.

2 dari 2 halaman

Daftar Gol Luka Modric

Dinamo Zagreb: 33 gol

Inter Zapresic: 4 gol

Zrinjski Mostar: 8 gol

Tottenham: 17 gol

Real Madrid: 22 gol

Kroasia: 16 gol

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/published 9/1/2020)

Video Populer

Foto Populer