Sukses


MOTION GRAFIS: Perubahan Lionel Messi dari Awal Karier Hingga Melegenda di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Sebagai pemain yang memiliki banyak penggemar, gaya Lionel Messi kerap ditiru para penggemarnya. Bahkan pemain Barcelona itu memiliki wajah yang mirip dengan pria asal Iran, Reza Paratech, lengkap dengan gaya rambut, kumis dan jenggotnya.

Selain kemampuan dalam bermain bermain sepak bola, penampilan saat di lapangan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar sepak bola. Penampilan ini mulai dari gaya rambut, aksesoris yang digunakan bahkan hingga kumis maupun jenggot kerap dijadikan refrensi gaya bagi para penggemarnya.

Salah satunya adalah mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Meskipun tidak sesering Cristiano Ronaldo maupun Neymar dalam memilih model gaya rambut, namun perubahan pemain asal Argentina itu menarik untuk disimak.

Mengawali karier dengan gaya rambut pendek, Messi pernah memelihara rambut panjang pada musim-musim awal ia membela Barcelona.

Dalam beberapa tahun terakhir, Lionel Messi memelihara kumis dan jenggot serta gaya rambut undercut. Sempat mencukur habis, namun saat ini kumis serta jenggot pemain Barcelona itu telah memanjang kembali. Penasaran dengan gaya Lionel Messi saat membela Barcelona dan Timnas Argentina? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer