Sukses


Sulit Mendapatkan Neymar dan Lautaro Martinez, Barcelona Bidik Kingsley Coman

Bola.com, Jakarta - Barcelona kini dikabarkan mengarahkan mata kepada penyerang sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman. Pemain asal Prancis itu jadi bidikan Blaugrana sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Neymar dan Lautaro Martinez.

Barcelona ingin menggaet pemain bertipe penyerang karena sempat mengalami krisis di lini depan pada musim ini, seperti cedera panjang yang dialami Luis Suarez. Bahkan Barcelona sampai terpaksa merekrut Martin Braithwaite.

Neymar dan Lautaro Martinez pun sudah cukup lama dikabarkan menjadi bidikan Barcelona untuk bursa transfer musim panas mendatang. Namun, hingga saat ini, upaya klub Catalan itu tampak belum mendapatkan kemajuan.

Sport menyebut Barcelona akan mendekati Coman dan Bayern Munchen jika mereka gagal memboyong Neymar atau Lautaro Martinez. Coman merpakan pemain yang sudah hampir lima tahun membela Bayern Munchen. Bersama Die Roten, mantan pemain Juventus itu sudah mengemas 30 gol dari 147 penampilan.

Sering tidak mendapatkan tempat secara reguler di tim utama Bayern Munchen membuat Coman dikabarkan ingin hengkang dari Allianz Arena. Hal ini tentu menarik bagi Barcelona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pengakuan Kingsley Coman

Baru-baru ini Coman memberikan komentar terkait masa depannya. Meski menyebut bahagia di Bayern, akan tetapi pemain asal Prancis itu tak menutup kemungkinan untuk hengkang.

"Saya ingin bermain di level tertinggi dan memenangkan banyak gelar juara. Bayern Munchen satu di antara banyak klub yang bisa memberikan saya hal itu," tutur Coman

"Saya pribadi tidak tahu apa yang saya inginkan untuk lima tahun ke depan, jadi saya rasa apapun masih mungkin terjadi." tukasnya.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/4/2020)

Video Populer

Foto Populer