Sukses


Hanya Cristiano Ronaldo yang Mampu Buat Fernando Torres Murka di Lapangan

Bola.com, Jakarta - Fernando Torres merupakan satu di antara pemain sepak bola yang tak banyak tingkah di lapangan. Mantan pemain Atletico Madrid ini terlihat sopan dan kalem, meski tensi pertandingan cukup panas.

Namun, ada satu lawan yang mampu membuat emosi Fernando Torres meluap di pertandingan. Lawan tersebut adalah Cristiano Ronaldo.

Melansir Give Me Sport, Senin (20/4/2020), Torres dan Ronaldo terlibat adu mulut saat Atletico Madrid dan Real Madrid bertemu di leg kedua semifinal Liga Champions 2017.

Real Madrid unggul agregat 3-0 berkat hattrick Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun, dua gol Atletico Madrid yang dicetak Antonie Greizmann dan Saul di 16 menit babak pertamam sempat membuat moral tim naik.

Namun, gol Isco di menit ke-42 menutup asa Atletico Madrid lolos ke final Liga Champions 2017. Beberapa menit setelah gol Isco, Torres terlibat pertengkaran dengan Ronaldo.

Fernando Torres terlihat mendorong megabintang Portugal itu sebelum kedua pemain saling bertukar kata-kata. Ronaldo makin membuat penggemar Los Rojiblanco marah karena tertawa sepanjang pertengkaran.

2 dari 2 halaman

Menerka Percakapan Torrres dan Ronaldo

Beberapa orang pun ingin tahu isi percakapan Torres dan Ronaldo saat keduanya bertengkar. Surat kabar Spanyol, AS, mengklaim Torres bereaksi seperti itu setelah Ronaldo merayakan gol Isco dengan meletakkan jarinya di bibir dan menghadap ke pendukung Atleti.

Ronaldo yakin bertandingan tersebut telah berakhir, dan merasa cukup percaya diri untuk memberi tahu penonton tuan rumah untuk diam.

"Ada apa denganmu? kata Torres, memulai pertengkaran yang disambut Ronaldo dengan tawaan.

"Badut," ucap Torres kembali.

"Pulanglah idiot," balas Ronaldo.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer