Sukses


MOTION GRAFIS: Lionel Messi dan 6 Pemain Produk Asli Barcelona Termahal Saat Ini

Bola.com, Barcelona SportBites kali ini akan membahas tentang produk asli Barcelona yang memiliki harga termahal saat ini. Nama Lionel Messi memang tidak asing lagi dikalangan para pecinta sepak bola. Bintang Barcelona tersebut menjadi salah satu bakat murni yang dimiliki oleh Barcelona dari level akademi.

Karirnya di Barcelona memang sangat gemilang. Lioner Messi merupakan salah satu lulusan dari La Masia yang merupakan akademi penghasil pemain terbaik. Awal mula karirnya dimana ia bermain untuk tim junior Barcelona ditahun 2000 sampai tahun 2003. disana ia mampu mencetak 37 gol dari 30 pertandingan.

Karirnya terus meningkat, setelah berada di tim junior Barcelona ia mulai mengikuti FC Barcelona C dan FC Barcelona B. Sampai akhirnya ia dipanggil masuk ke skuad utama Barcelona dan mencetak banyak prestasi disana.

Akademia La Masia merupakan salah satu penghasil pemain terbaik. tidak hanya Lionel Messi saja, banyak beberapa pemain yang sukses di tim-tim besar eropa. Sebut saja Andres Iniesta dan juga Gerard Pique.

Pemain-pemain tersebut berhasil mengantarkan Barcelona ke era kejayaan. Mereka mampu memenangkan banyak gelar seperti La Liga dan juga Liga Champions.

Pemain lulusan La Masia juga banyak yang bermain di lima kompetisi liga teratas Eropa. Salah satunya adalah Thiago Alcantara yang saat ini bermain di Bayern Munchen.

Dalam SportBites kali ini, akan membahas 7 nama pemain yang merupakan produk asli Barcelona, termasuk Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer