Sukses


Jadwal Live Streaming Real Mallorca vs Barcelona, Minggu Dini Hari WIB

Bola.com, Mallorca - Barcelona akan memulai petualangan pertama di La Liga 2019-20 sejak kembali bergulir usai vakum akibat pandemi virus corona.

Barcelona harus menjalani partai tandang kontra Mallorca di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Dalam laga terakhirnya di ajang La Liga, awal bulan Maret lalu, Mallorca menang 2-1 di kandang Eibar lewat gol-gol Dani Rodriguez dan Takefusa Kubo.

Sementara itu, Barcelona menang tipis 1-0 menjamu Real Sociedad berkat penalti Lionel Messi. Paling ditunggu pada laga kontra Mallorca adalah kans Messi kembali berduet dengan Luis Suarez.

Duo Messi-Suarez tentu jaminan mutu untuk lini depan Barcelona. Contohnya pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-16.

Kala itu Barcelona mengalahkan Mallorca 5-2 di Camp Nou. Antoine Griezmann dan Luis Suarez masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Messi mencetak hat-trick.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen

Barcelona saat ini memiliki keunggulan dua poin (58-56) atas Real Madrid di klasemen La Liga. Barcelona harus segera kembali berlari kencang jika ingin menghindari kejaran sang rival di sisa musim ini.

Dari ketersediaan pemain, Barcelona hanya tidak bisa memainkan Nelson Semedo. Bek sayap itu harus menjalani masa isolasi mandiri karena ketahuan melanggar aturan lockdown.

Barcelona diprediksi bisa meraih kemenangan di kandang Real Mallorca, Minggu (14/6/2020) dalam lanjutan La Liga 2019-2020. Duet Lionel Messi dan Luis Suarez diyakini mampu memberikan poin demi menjaga asa meraih trofi juara.

Untuk menyaksikan laga Mallorca vs Barcelona, silakan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer