Sukses


Jadwal La Liga Malam Ini: Fase Krusial Barcelona

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan La Liga pekan ke-35 akan digelar pada Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Salah satu partai yang terpenting adalah duel yang dilakoni Barcelona. 

Barcelona dalam situasi yang sulit dalam perburuan gelar La Liga. Dengan hanya menyisakan empat pertandingan, El Barca masih tertinggal empat poin dari Real Madrid yang bercokol di puncak klasemen. 

Barcelona tak punya pilihan selain berusaha memenangi setiap laga tersisa dan berharap sang rival terpeleset. 

Barcelona akan main kandang melawan tim juru kunci Espanyol di pekan ke-35 La Liga 2019-2020. Ini adalah periode yang sangat krusial bagi Barcelona maupun sang rival sekota.

Espanyol, yang selalu kalah dalam lima laga terakhirnya, masih terpaut 11 poin dari zona aman. Jika sampai kalah dalam derbi kontra Barcelona ini, Espanyol bisa dipastikan terdegradasi dari La Liga.

Barcelona baru saja meraih kemenangan impresif 4-1 di kandang Villarreal. Barcelona menang lewat satu gol bunuh diri lawan, serta gol-gol Luis Suarez, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann.

Barcelona tercatat selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan Espanyol di semua ajang. Kali ini pun, Barcelona sangat difavoritkan untuk kembali mengalahkan rival sekota mereka.

Berikut jadwal lengkap pertandingan La Liga malam ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (9/7/2020)

01.30 WIB Getafe Vs Villarreal

01.30 WIB Real Betis Vs Osasuna

03.00 WIB Barcelona Vs Espanyol

 

Video Populer

Foto Populer